Bookmark and Share

Friday, July 3, 2009

Gerakan Bawah Tanah Ala SEOBLACKHAT.COM

Apakah anda pernah mengunjungi situs http://www.seoblackhat.com! kalo anda belum silakan kunjungi situs ini!

Seperti alamat url-nya! situs ini merupakan sebuah forum mengenai teknik-teknik black hat seo. Sebenarnya saat pertama saya berkunjung saya tidak menaruh curiga apapun tentang situs ini. tetapi setelah saya mencari arti kata black hat seo, saya pun tertarik. Menurut definisi yang saya ambil dari websearch.about.com, black hat seo, merupakan teknik yang digunakan untuk mendapatkan peringkat tinggi dalam pencarian dengan cara tidak etis.


Setelah saya baca-baca seditkit, sayapun mulai tercengang di situs ini terdapat banyak script yang tinggal kita download. salah satu script yang saya download adalah sebuah script untuk teknik spamming komentar (Tapi sampai saat ini saya belum berani coba) karena disitu dituliskan bahwa kemungkinan blog kita akan di banned oleh mesin pencari ketika kita memakai script tersebut

Sebenernya posting ini bukan untuk mempromosikan situs diatas! dikarenakan saya merupakan blogger baru, saya ingin lebih mendalam mengetahui tentang "seo black hat", Saya mengajak anda para blogger untuk berbagi opini tentang "black hat seo", dan apakah anda setuju mengenai penggunaan teknik black hat seo ini?

11 komentar:

Bayu The Maniac on July 3, 2009 at 1:33 AM said...

weleh weleh ...
pake white hat seo aja deh ..
black hat seo besar banget resikonya ...
hehehe ...

seribahasa on July 3, 2009 at 2:08 AM said...

sebaik-baiknya kita harus jujur aja. jangan nanti yang dikejar ngak dapat yang digendong keciciran. kita juga yang rugi sendiri.

yahood! on July 3, 2009 at 2:09 AM said...
This comment has been removed by a blog administrator.
nadi29 on July 3, 2009 at 7:59 AM said...

Ahhh....! Kenapa harus hitam kalo ada yang putih?

Lagian konsekwensinya ngeri!

Fritz on July 3, 2009 at 9:44 AM said...

Benar loh yang baik-baik aja...

Unknown on July 3, 2009 at 11:11 AM said...

Kalau yang hitam2 tentu gak baik untuk blog kita. Sebaiknya yang baik aja kita terapkan supaya blog kita tidak di delet sama Paman google.Untuk sekedar informasi gak apa untuk menambah ilmu tentang blog.

Herdiansyah, Firman on July 3, 2009 at 1:00 PM said...

iya juga sih! tapi saya akan mencoba beberapa teknik "Curang" ini, walaupun tentu saja saya akan gunakan pada blog bayangan saya! tujuanya untuk belajar, dan lebih membandingkan dua teknik yang bertolak belakang (White vs Black SEO)

suncoastinternet on July 28, 2009 at 5:11 PM said...

Found your blog on Google and have enjoyed reading your posts. Nice work!

Sunshine Coast Search Engine Marketing

Edwin on August 5, 2009 at 4:40 AM said...

Kayaknya nekat deh pake blackhat. Ga brani ah. Udah masih newbie, bangun blog susah-susah, eh nanti di-banned...

Cyntia on August 7, 2009 at 7:19 PM said...

Info yang menarik.... tapi ngeri juga yah kak kalo yang backstreet gitu :)

Imron Tani on April 6, 2012 at 10:09 PM said...

Nyari istri aja dah

Post a Comment