Bookmark and Share

Wednesday, August 19, 2009

Bantuan Kecil Bagi Blogger yang Tertaih-Tatih



Saya sangat prihatin ketika banyak blog yang tumbang dan tidak terurus lagi! entah kenapa tapi saya yakin salah satunya adalah ketidak mampuan blog tersebut menghasilkan uang, lalu mereka membuat lagi yang baru yang dianggap dapat menghasilkan uang! yang menghawatirkanya lagi banyak blog yang terang-terangan meminta donasi (melalui widget paypal). Bukanya saya sok tahu tapi tidak semua blogger adalah orang yang punya penghasilan tinggi, dan ingat biaya internet di indonesia masih sangat tinggi(menurut saya), gawatnya lagi kebanyakan blogger masih mandek dalam meningkatkan revenue atau pendapatan dari hasil me-monetize blog mereka lewat program semacam PPC. Lalu terpintas dibenak saya untuk melakukan bantuan kepada mereka dengan cara mengklik ***** di blog mereka, dan mudah2an g nglanggar TOS(lagi pula saya bakal milih *** yang bakal saya ***, istilahnya itu adalah kehendak saya pribadi tanpa paksaan)! tapi dengan catatan salah satu posting di blog mereka sangat bagus atau bermanfaat khususnya bagi saya pribadi.

"Apakah anda akan mengikuti jejak saya" itu terserah anda! atau anda punya strategi lain.

Teruskan perjuanganmu Blogger Indonesia!

5 komentar:

Reni on August 22, 2009 at 1:06 AM said...

Atas kepedualian pada sesama blogger.. aku punya award utkmu. Bisa diambil disini : http://another-reni.blogspot.com/2009/08/musik-dan-anak-anak.html

Herdiansyah, Firman on August 22, 2009 at 3:11 PM said...

Ok, Thanks...

Kang Dedy on August 29, 2009 at 7:34 AM said...

Saya mau ikutan juragan...

Salam Kenal... KEEP BLOGGING
TETAP SEMANGAT

Khozin Asror on October 30, 2009 at 3:20 AM said...

aku malah gak ngerti gimana cara cari uang di blog.... ajarin dunk....

Herdiansyah, Firman on November 17, 2009 at 10:55 AM said...

@Khozin banyak cara mendapatkan uang di Internet, salah satunya PPC (Adsense, Adsense Camp, dll) Coba anda liat di pojok kanan atas, itu adalah contoh iklan PPC Adsense, kita akan dibayar apabila ada pengunjung yang mengklik link tersebut, Selain PPC ada lagi PTR, PTC, dan masih banyak lagi

coba anda googling atau kunjungi blog/ web yang isinya tentang bisnis online atau cara mendapatkan uang di internet

Post a Comment